Claim Refund

  1. Cek apakah pembelian dilakukan dalam 30 hari terakhir

    1. Apabila iya, balas dengan: "Halo Sikiliers. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dengan produk kami. Kami meng-cover kerusakan barang yang diakibatkan oleh cacat produksi. Boleh diinfokan, apakah bisa dikirim video kerusakannya kak?"

      1. Apabila video sudah dikirim, pastikan produk di tes menggunakan beberapa jenis kabel atau handphone untuk memastikan apakah bener produknya yang bermasalah

        1. Apabila sudah pasti produknya yang bermasalah, chat customer dengan: "Apakah kakak masih memiliki kotak produk lengkap dengan aksesorisnya?"

          1. Apabila iya, balas dengan: "Silahkan kirim produk lengkapnya ke alamat sikili di Jl. Puri Gading Utara Raya Blk. SGB No.57, Jatimelati, Kec. Pd. Melati, Kota Bks, Jawa Barat 17425. Untuk tim kami cek lebih lanjut dalam waktu 1-2 hari kerja"

    2. Apabila pembelian dilakukan lebih dari 30 hari terakhir, balas dengan: "Halo Sikiliers. Mohon maaf ya kak, program Sikili 30-day Guarantee hanya sampai 30 hari sejak pembelian. "

Last updated